Search

Monday, June 12, 2006

Blogging

Di JDC.
Seperti kebiasaanku akhir-akhir ini setelah teradiksi teknologi blogging, aku kali ini ngenet, untuk blogging, plus baca-baca messages yang datang ke mailboxku, baik yang personal messages, maupun yang lewat mailing list yang kuikuti. Aku juga kirim beberapa personal messages to my loved one.
Jadi inget waktu aku masih kuliah di Jogja, tepatnya ketika ake bersibuk ria menulis tesis, (aku belum kenal addiction of blogging technology), sesuatu yang selalu membuatku asik ngenet adalah kirim email ke that loved one of mine, setelah seharian ngendon di depan komputer, mencurahkan segala rasaku kepadanya. Cie ... Sekarang, dia telah memiliki "saingan" berat, MY BLOGS!!! LOL. But, I know, he will not mind. Dan seperti biasa, kalo pun toh sampe dia keberatan, I will not give it a damn. LOL. Khas Nana yang egois banget. LOL. Well, selain pecinta yang romantis, aku tetaplah seorang Leo yang egois. LOL.Sekarang aku udah kelaparan, and mau makan siang dulu.
Ciao.

No comments: