Search

Thursday, September 14, 2006

While waiting ...

Di warnet, setelah kirim email dan ngepost artikel di blog buat Angie, yang kuketik tadi pagi.


Tadi di kantor sebenarnya pengen nulis sesuatu juga di blog, tapi akses komputer di kantor, alamak......... leletnya :(( untuk buka satu email aja, aku perlu turun dulu ke lantai 4, to take something there, trus balik lagi ke lantai 10, baru buka tuh email. Itu pun kalo ga kena error. :((



Namun saat ini aku sudah lupa apa sih yang tadi ingin kuketik di blog waktu aku berada di kantor??? LOL. Oh dear God, memang sudah menjadi pelupa aku ini. 


So??? what will I write here? Entahlah. LOL. 


Btw, I didn't go to PC this morning for aerobics or fitness coz I wanted to finish doing the assignment I got from my office. (udah molor berapa hari tuh??? gara-gara I spoiled myself to write emails for my guardian angel. Lagian kalo ngetik ngerjain tugas aku cepet diserang kantuk. Sedangkan kalo ngetik email buatnya, ngantukku ilang. LOL. Ngetik email buatnya menjadi semacam obat untuk peredam kantuk, well ... ato sejenis kopi begitu deh. hahahaha ...


Ups ... nature calls!!! I will go to the restroom. LOL.


JDC 13.24 140906

No comments: