Search

Friday, September 22, 2006

Narcissist Nana :-D

Sejak kapan yah aku suka difoto? Well, sejak duduk di bangku SMA kayaknya, ketika seorang teman sekelas suka bawa tustel kalo kita sedang acara bersama. Aku mulai pede untuk tersenyum di kamera juga sejak SMA ini. LOL.

Waktu SMP, aku punya pen pal yang dulu tinggal di Subang, namanya Ida Danakusuma. Trus, dia pindah ke Bandung, sebelum kemudian pindah ke Jakarta. Setelah dia kirim pic ke aku, kalang kabut aku ke photo studio untuk befoto ria. Entah sekarang dimana yah foto itu? Ida dan penpals yang lain yang membuatku once in a while nyamperin photo studio untuk berfoto ria. FYI, sejak SMP aku memang suka berkorespondensi. Hobby berlanjut sampai I married Angie's dad in 1990.

Waktu kuliah S1, aku punya teman sekos, mbak Nanni yang dari Madiun, yang kuliah di Fak. Hukum UGM angkt. 1984, yang berhobby sama denganku, difoto. Wakakakaka ... narcissist banget. hahahaha ... Pada saat tertentu, kita berdua ke photo studio. Digital camera belum ngetrend lah. Kebetulan aku dan teman-seman sekos kadang-kadang jalan-jalan ke Kaliurang atau ke Parangtritis sama-sama, tentu pake jepret-jepretan lah. (But kemana tuh foto-foto dulu itu??? :(( )

After the little Angie was born in 1991, hobby ini berkurang, jadi paling suka jepret Angie. Dan ketika aku ikutkan Angie ke modelling school, dengan tujuan dia lebih pede tatkala tampil di depan umum dibanding nyokapnya, tentu Angie lebih mengenal dunia berfoto ria dibanding aku waktu kecil. Juga lebih mampu mengendalikan demam panggung.

Hobby berfoto ria kembali lagi, when I was having relationship with that Californian. LOL. He really loved to get my pictures. LOL.

Sekarang, aku masih seorang narcissist. LOL. Not for my pictures though, but for my writing. Once in a while going to photo studio yah ... kali-kali aja teman-teman friendster-ku bosen ngeliat fotoku yang itu-itu aja. LOL. Jadi kadang-kadang perlu diberi yang baru. KALEEEEEEEEEEEEE!!! hahahahaha ... Dan akhir-akhir ini aku mulai berusaha mengontrol emosi dan mengurangi judesku kalo sampe ada orang yang usil lewat friendster ini, such as sending message, "Hey pretty, have a hot date with me, will ya?" Resiko jadi selebriti? wakakakaka ...

FBS UA 17.43 200906

No comments: