Search

Friday, September 22, 2006

September 21, 2006

Hari ini kegiatan menguji skripsi sudah usai. Syukurlah. So, setelah ngantar Angie ke sekolah, aku langsung ke Paradise Club, untuk fitness dan aerobics. I already miss it a lot after not doing it for three days in succession.

Aku fitness dulu selama kurang lebih 20 menit di lantai satu, baru kemudian naik ke lantai dua untuk menuju ke ruang erobik. Sesampai di sana, sudah lumayan rame. Dan tak lama kemudian instruktur segera memulai. Tiga hari tidak erobik sama sekali membuatku merasa enjoy banget waktu mengikuti gerakan instrukturnya. Kalo tiap hari, aku kadang-kadang jenuh juga mengikuti gerakannya, sehingga kadang kutinggal kabur ke ruang fitness untuk cycling maupun climbing.

Pulang dari PC, aku sampe rumah jam 9. Sebelum mandi, aku mencuci some clothes first. Selama tiga hari aku tidak mencuci baju kecuali seragam sekolah Angie yang akan dia pakai. Selesai mencuci dan mandi sekitar jam 10.30.

Masuk kamar, ngecek hape, ada 1 sms, and voila ... from the one I have been waiting, Abangku!!! LOL. Dikira aku udah nyampe kantor kali, kok aku sama sekali ga nyapa dia lewat yahoo, baik lewat personal message maupun lewat milis. Lah, aku masih di rumah, terisolasi dari dunia internet. LOL. Gimana mau nyapa??? (FYI, memang sengaja aku tidak sambungkan tuh modem di compie-ku ke telepon, agar aku tidak lepas kontrol, ngenet melulu, ngeblog melulu, main di milis melulu, chatting dengan Abang melulu, wakakakaka ...)

Setelah mengeringkan rambut (sehabis mandi keramas tadi), aku buru-buru ke kantor. Sesampe di kantor langsung buka mailbox-ku di yahoo, found lots of new messages in it, and recognized some from Abang yang ga sabaran nunggu aku online. Huahahaha ... But, akses super lelet nih di sini!!! :(( "Akses gratis kok minta cepet," komentar seorang rekan kerja. hehehehe ... Iya deh. LOL.

Today I have no teaching schedule. It is term break at the English course where I work as a part-timer. I will linger at the office then until 4pm later. Bukan mau sok jadi diligent employee, mumpung lagi ga ada sabetan aja, and nothing else to do, ya nikmatin aja nih teknologi internet di kantor. :)

FBS UA 210906

below are the pictures of the swimming pool of Paradise Club, taken in December 2018



 As far as I remember the pool was closed down around 2018/2019. The cause was an accident in the pool where 2 / 3 students of a junior high school were drowning and the teacher didn't realize it. 

After pandemic of covid 19 was over, the pool is still closed down.

29 November 2023

No comments: