Search

Friday, May 26, 2006

Munafik

Tiga ciri-ciri orang munafik:
1. Jika berkata dia dusta
Contoh: seseorang yang telah menikah mengaku masih single, hanya demi menebar pesona dan menggaet kenalan baru untuk dijadikan pacarnya. Atau sebaliknya, orang yang masih single mengaku sudah menikah, agar laki-laki yang dia taksir tidak digaet perempuan lain. Meskipun dia sudah tahu kalau laki-laki yang dia taksir itu telah menikah.
2. Jika berjanji dia mungkir
Contoh: seseorang yang berkata, “I love you. You can keep my word. I will show you that I am a man of my word.” Di kemudian hari menghilang, mengaku sibuk berat. Setelah muncul lagi mengatakan, “My wife has already known our relationship.” Lah, kok dulu mengaku masih single? LOL.
3. Jika dipercaya, dia berkhianat
Contoh: Seorang laki-laki mengunjungi seorang perempuan yang tinggal di luar kota. Setelah melepaskan hajat dengan perempuan ini, dia mengemukakan suatu alasan untuk segera pergi ke suatu tempat karena urusan kantor. Si perempuan percaya. Dan ternyata, setelah meninggalkan si perempuan yang konon adalah istri keduanya ini, dia menemui perempuan lain, tanpa sepengetahuan si perempuan ini bahwa dia hanyalah seorang laki-laki hidung belang. Atau kata Ratu, “Laki-laki buaya darat.”
What will you do to such a hypocritical guy? A friend of mine said, “Kick his ass as hard as we can so that he will fly away to the Pluto!” LOL.
PT56 23.44 200506

No comments: