Search

Friday, May 26, 2006

Capek

Tadi aku udah online beberapa jam di kantor, emailing dan blogging. Trus, dalam perjalanan pulang aku mampir ke warnet. Masalahnya adalah komputer di kantor suka ngadat kalo dipake untuk membuka friendster, padahal ada message yang pengen kubaca, dari seorang penggemar blogku. Cie ... Aduh, senengnya aku dapat penggemar. Hahaha ... It is really big excitement for me!!! Well, di tengah-tengah kritikan yang masuk, she really supports me! Thanks a million Jennie. :)
Aku gak bisa online lama-lama sekarang, coz of the runny nose I have :( Tadi, juga di blog.co.uk aku udah pamitan ke teman-teman blogku, mau offline, and menikmati weekend. Phillip dan Isadora mengomentari aku memang butuh istirahat, dan jangan terlalu terbebani dengan apa-apa yang ada di sekitarku saat ini (baca => rencana penggolan RUU APP, penyegelan Fahmina di Cirebon, rencana peluncuran taboid Poligami, dll yang amat sangat memarjinalkan kaum perempuan, dan memperpuruk nama Indonesia di mata internasional sebagai negara yang ngurusi amat masalah selangkangan, padahal masih buanyak masalah lain yang harus diurusi!!!)
Well, pulang ah ...

No comments: