Search

Monday, May 29, 2006

Dunia

Aku ingin tetap berada di situ. Bersamamu. Memandangmu. Mendengarkan suaramu. Atau pun aku bercerita tentang siapa aku, tentang kegiatanku setiap hari, bagaimana aku berusaha untuk mengubah dunia dengan caraku sendiri. Aku yakin kamu tahu betapa aku adalah seseorang yang resah memandang kehidupan yang tak adil terhadap perempuan. Dan kamu pun tahu aku terkadang begitu bernafsu untuk menghentikan ketidakadilan terhadap kaumku itu.
Namun yang lebih penting adalah, aku ingin tetap berada di sisimu. Menikmati setiap detik kebersamaan kita. Aku akan selalu ada di mana pun kamu melangkah.
Seandainya dunia khayali itu adalah dunia nyata kita.
Seandainya dunia nyata kita adalah dunia khayali itu.
(Mengapa yang pahit itu yang harus kita kenal sebagai dunia nyata?)
PT56 20.00 280506

No comments: