Search

Friday, July 06, 2007

Grand Mercure Hotel



Bulan Februari 2007 yang lalu aku berkesempatan mengunjungi kota klangenanku ini selama dua hari. Untuk itu aku menginap di hotel Grand Mercure yang terletak di Jalan jendral Sudirman no. 9, tidak jauh dari hotel Santika. Heran, padahal sebelum aku lulus kuliah bulan Januari 2006 lalu aku tidak tahu menahu tentang keberadaan hotel yang bernama Grand Mercure ini. :) dasar kuper!!! hahahaha ...
Well, kamarnya yah lumayanlah, dan tempatnya cukup strategis karena terletak tidak jauh dari jantung kota Yogyakarta, Malioboro. Kebetulan aku menginap di kamar yang kamar mandinya ada bath tub nya, so aku nikmatin aja lah berendem di situ, maklum di rumah ga ada bath tub je. Hahahahaha ...
Selama dua hari menginap di situ, aku sempat berenang dua kali, maklum a swimming freak. :) Ini dia kolam renang Hotel Grand Mercure:



Cukup mungil, maklum aku hobby banget berenang di kolam renang yang luas, yah, misal seukuran 25 m x 50 m seperti kolam renang yang terletak di Kuningan UNY. Tapi ya lumayanlah. Yang aku sukai dari kolam renang di Grand Mercure ini adalah letaknya yang cukup terlindung dari terik sinar matahari. So, bagi swimming freak sepertiku tapi juga merupakan korban iklan bahwa yang cantik itu berkulit putih cukup menyenangkan. Aku bisa berenang di pagi hari sampai sekitar pukul 9, dan sinar matahari masih terhalang bangunan hotel di kiri kanan kolam renang.
Di malam hari aku sempat berjalan-jalan di Malioboro dan makan lesehan di sana. Biasalah, aku memesan menu spesial yang disediakan di sepanjang Malioboro di warung lesehan malam hari, burung dara goreng, plus lalapannya.
Aku kangen pengen ke Jogja lagi. But duit cekak. :(
Sedihnya. :((
KPDE 16.55 300607

No comments: