Search

Saturday, July 08, 2006

Sabtu, 8 Juli 2006

Di kantor. Aku sampai sekitar jam 07.45 Waktu Unaki. LOL.
Sesampai di kantorku yang terletak di lantai 10, aku langsung menyalakan AC, lampu, dan komputer. Well, sinar matahari bisa langsung masuk ke kantorku ini sih, tapi aku selalu menyalakan lampu.
Untunglah sepagi ini internet sudah terkoneksi karena kadang-kadang tidak, dan aku harus nunggu sampai sekitar jam 09.00. Aku langsung ngecek email dan blog. Blogku yang di http://afemaleguest.blog.co.uk kemarin dibuka sekitar 145 orang, dan pageview-nya sampai 415!!! Wah ... rekor tertinggi semenjak aku masuk jadi anggota di blog ini!
Barusan aku membaca satu artikel yang sangat 'mengerikan' di salah satu blog, tentang breast-ironing. Praktek "penyetrikaan payudara" ini banyak terjadi di beberapa daerah di Afrika dengan alasan untuk menghindari perkosaan. Dikhawatirkan kalau memiliki payudara yang besar dan indah akan 'memprovokasi' laki-laki untuk memperkosanya. Aduh Gusti ... mengapa hal ini bisa terjadi???
Aku akan copy artikel itu di blog ku, agar semakin banyak orang yang membacanya!!! Juga akan kuposting di mailing list yang kuikuti.

No comments: