Search

Friday, July 14, 2006

Bayanganmu

Ada bayanganmu di mataku
Dan senyummu membuatku rindu.
... ... ...


Saat ini aku sedang berada di warnet tempatku biasa mangkal. Beberapa saat yang lalu, ada seorang cowo keren duduk di booth depanku. Dia setinggi Lelaki Terindahku, kupikir, yang langsung membuatku kangen dia. :( (Kapan juga aku ga kangen dia???) Aku hampir saja berpikir bahwa itu dia (kayak gak ada cowo keren lain selain kekasihku itu, LOL.) Dia pake kemeja hijau, yang juga mengingatkanku pada satu warna kemeja yang dia pakai ketika kita makan siang di Waroeng Steak. Waduh ... Tapi, setelah aku ngeliat wajahnya sedikit, ah, tuh cowo pake kacamata, sedangkan kekasihku tidak memakai kacamata. Hmm ... :) Toh, aku sempet berpikir juga jangan-jangan sekarang dia pake kacamata? wah ... LOL.

Beberapa saat setelah dia duduk di booth di depanku, aku dengar suara handphonenya bunyi, dan dia berbicara dengan suara yang lumayan keras juga. Ah ... bukan suara kekasihku. hehehehe ...

Itulah sebabnya aku jadi pengen nulis di sini. Dan sebelum memulai nulis, aku ingat lagu yang dipopulerkan 2D di penghujung tahun 1980-an.

Ada bayanganmu di mataku ...
Dan senyummu membuatku rindu ...


Hmm ... di salah satu email yang kukirim ke dia beberapa bulan lalu, aku juga sempet nyitir kalimat dari lagu Survivor, "I see you in everyone ..." hahaha ...

Oh cinta ... cinta ...
Membuatku gila ...
hahahahaha ...
(When will I wake up from this illusive-world?)
Hmmm ....

No comments: