Search

Friday, July 07, 2006

Jumat, 7 Juli 2006

Jam 11.30 aku telah sampai di warnet tempat mangkalku, yang terletak di Jalan Imam Bonjol.
Tukang parkir menyapaku, "Baru jam segini sudah pulang kerja mbak?"
Aku cuma tersenyum. Kenyataannya? Aku baru berangkat dari rumah, langsung mampir ke warnet karena akan posting beberapa artikel yang telah kuketik kemarin di blog. Biasa, komputer di kantor terlalu lemot dan penuh virus, sehingga aku memilih ke warnet. Agar cepet posting ke blog, dan cepet pula dapat komentar, dan cepet membalas komentar, bla bla bla ... :)
Pertanyaan bapak tukang parkir jadi membuatku berpikir warnet ini telah menjadi kantor ketigaku. LOL. FYI, I work for two places at the moment, so warnet ini menjadi kantor ketiga, bukan kedua. LOL.
Ngomong-ngomong tentang tukang parkir yang dulu sempet 'abuse' aku, well, sekarang ga begitu lagi. Bagaimana caranya? Well, aku CUEKIN mereka!!! LOL.
Jadi inget komentar Verra. "Ms. Nana terlalu ramah sih ke mereka. Biasalah, laki-laki kalo diramahin kan jadinya gitu, ngelonjak."
Setelah kucuekin, yah ... they stop looking at me abusively, moreover greeting with nasty sentences.
Oh laki-laki ...
Emang NYEBELIN!!!

No comments: