Search

Friday, October 28, 2022

P M S dan Dolan

 


kutengarai ada yang berbeda pada diriku ketika PMS akhir-akhir ini, ketimbang saat aku berada dalam masa PMS sekian tahun yang lalu. dulu hawanya aku pengen ngamuk ke orang-orang yang ada di sekitar -- lebih baik lagi jika ada orang yang 'salah di saat yang tepat' (check my post here) -- aku bisa mendadak ngamuk seperti singa betina, meski aku tidak mengenal orang itu secara pribadi, lol.

beberapa bulan terakhir ini, aku justru lebih merasa sebagai orang yang paling nelangsa sedunia. (you may laugh at me for this.) bulan Agustus lalu terutama, perasaan ini kuat banget. waktu Angie pamit ke aku mau dolan somewhere bersama teman-temannya, I felt like there was a strong pang in my heart: kok Angie memilih pergi dengan teman-temannya? dan bukan denganku? 

for sure, kemudian aku introspeksi diri, ya aku sering pergi bersama Ranz, sepedaan here and there, dimana tentu aku tidak mengajak Angie, orang dia jelas ga akan mampu ngikutin. nevertheless, the strong pang still punched me and I could not complain. 

akhir Agustus 2022, mendadak Angie mengajakku dolan ke area Ambarawa - Salatiga. 

Angie: "Ma, do you know area Banyubiru?"

aku sudah rasanya patah hati waktu itu, she would go having fun with her besties again. 

Aku: "Iyalah. who are you going with?" tanyaku tak sabar.

Angie: "You."

O em jiii ... aku tak jadi merasa yang paling nelangsa di seluruh dunia. ketika aku cerita hal ini ke Angie, dia memandangku dengan sorot mata tidak percaya, sambil bilang, "Oh Mama, itu PMS! Mama PMS!"

ini beberapa foto kami berdua saat dolan ke area Banyubiru tanggal 4 September 2022. Ternyata Angie tuh 'cuma' pengen bikin vlog pendek di jalan lingkar Ambarawa. sudah, itu tok, lol. Maka ketika dia bertanya padaku aku ingin kemana lagi, aku bilang, "Telomoyo Yang." 

voila ... jadilah kami ke Gumuk Reco - Sepakung, Banyubiru. Saat disana, ada orang yang memprovokasi kami untuk lanjut ke puncak Telomoyo, tapi aku bilang ke Angie ga usah saja. Lha trek ke Gumuk Reco saja sudah bikin tratapan je. wkwkwkwkwkwk ...




















foto-foto berikut ini di Bukit Cinta - Banyubiru.











No comments: