Search

Tuesday, August 23, 2022

PMS

 ini tulisan lama, kucopas dari note di facebook 😄 betapa dulu saat PMS, aku bisa lebih galak ketimbang singa betina. wakakakakaka .... kuunggah di facebook tanggal 23 Agustus 2009


Ada seorang kenalan bilang hobinya bertandang ke hutan, merenung, apa jadinya bumi ini bila hutan terkikis habis.

 

Aku bilang aku ga tahu apakah masih ada hutan di daerah Semarang sini. Waktu nulis, aku inget beberapa teman b2w yang suka cross country di daerah Jatibarang, hutannya keren, arealnya cool habis untuk cross country. Tapi, memang aku belum pernah ngikut adventure kesana.

Eh, si kenalan komentar, 'makanya dong non kalo ngeluyur jangan ke mall melulu.'

 

Dasar lagi pms, ngomellah aku dituduh begitu. Atas dasar apa dia nuduh gitu? Aku ga pernah nyebut 'shopping' maupun 'windowshopping' sebagai salah satu hobiku?!?!?!

 

Kejadian lain. Seorang kenalan, yang ngaku terkena sihir foto cantikku, tiba2 kirim sms, 'kamu seharian kemana aja? Kok ga sms aku?'

Kujawab dengan pedas, 'emang kamu apaku? Aku apamu? Kenapa aku harus sms kamu?'

 

Kejadian lain. Seorang penggemar terheran-heran mendengar aku cerita aku marah di kelas. Tentu di pikirannya orang semempesona aku, tak layak marah-marah. Emang enak disamain an angel?!?! Maka kubilang, 'aku marah tentu ada alasannya. Murid-muridku yang ngomong bahasa Inggris ngeces kayak kereta api itu ga bisa bedain mana NOUN, mana VERB, mana ADJECTIVE, mana ADVERB. Aku marah lebih karena aku kecewa, bukan karena marah beneran ke mereka. They know I love them.'

 

Dia komentar, 'ya udah, abis ini jangan marah-marah lagi ya di kelas?'

HAH! Enak aja ngatur orang. Aku akan marah kalau ada yang membuatku marah, emang aku patung?

 

Ssshhhh...

I am just a human being, you know.

 

PT56 230809



No comments: