Search

Tuesday, April 23, 2024

apakah ada bedanya

 


Apakah ada bedanya 

hanya diam menunggu 

dengan memburu bayang-bayang? 

Sama-sama kosong 

Kucoba tuang ke dalam kanvas

 dengan garis dan warna-warni yang aku rindui 

 

Apakah ada bedanya 

bila mata terpejam? 

Fikiran jauh mengembara, 

menembus batas langit 

Cintamu telah membakar jiwaku 

Harum aroma tubuhmu 

menyumbat kepala dan fikiranku 

 

Di bumi yang berputar pasti ada gejolak

 Ikuti saja iramanya, isi dengan rasa 

Di menara langit halilintar bersabung 

Aku merasa tak terlindung, terbakar kegetiran 

 

Cinta yang kuberi sepenuh hatiku 

Entah yang kuterima aku tak peduli,

aku tak peduli, aku tak peduli 

 

Apakah ada bedanya

ketika kita bertemu 

dengan saat kita berpisah? 

Sama-sama nikmat

Tinggal bagaimana kita menghayati 

di belahan jiwa yang mana kita sembunyikan 

dada yang terluka, 

duka yang tersayat, 

rasa yang terluka

No comments: