Search

Sunday, August 13, 2023

12 August 2023

 


Well, seingatku aku ga pernah dengan sengaja menyelenggarakan 'pesta' ulang tahun, kecuali saat berumur 17 tahun, looooooooooooooong time ago. hihihi ..

Meskipun begitu, aku ingat di ulang tahunku 12 Agustus 2018, aku mengajak keluargaku -- my two younger sisters, two nieces, their dad, plus Angie for sure -- makan-makan di Sekatul. yang paling aku ingat adalah saat itu, aku bilang ke dua adikku bahwa di bulan September 2018 aku akan ke Makassar untuk ikut jamselinas. 😃 

tapi, ternyata waktu aku cari apakah aku menulis kisah tentang itu di blog ini, aku tidak menemukannya. owalaaah. mungkin waktu itu aku tidak menganggapnya penting. ha ha ...

kebetulan tahun ini, aku mengajak keluargaku untuk makan siang bersama di tanggal 12 Agustus 2023, my birthday. I am officially 56 years young! alhamdulillaaah. dan mumpung aku ingat, aku tulis di sini saja, dan foto-foto pun kuunggah di sini.

Lokasi: Latar Kota Banaran, Kota Lama Semarang 

Angie bought this cake 😍







we both are Leo 😍
















No comments: