Search

Wednesday, November 04, 2015

Ultah Komselis

ultah komselis tahun 2014

2 tahun terakhir – tahun 2014 dan tahun 2015 – event ultah Komselis ternyata bisa menjadi kesempatan bereuni dengan para pesepeda yang di awal pembentukan komunitas B2W Semarang lumayan sering gowes bareng. Well, meski jumlahnya tidak terlalu signifikan, tapi lumayan lah. 

Tahun lalu, pada kesempatan ultah komselis yang kelima, kebetulan oleh panitia memang diberi tajuk “reuni”. Wajah lama yang hadir pada tahun lalu – setelah sekian lama absen pada kesempatan gowes bareng – ada Om Budenk Budianto sang pencetus ide membentuk komselis, ada om Ndaru alias Danoe Oembelan yang dulu sering menjadi pengompor gowes offroad, juga Om Tunggal yang menjadi ketua komselis pertama (tahun 2009 – 2013). Selain mereka bertiga, aku juga berhasil mengajak adikku yang dulu juga menjadi salah satu yang hadir dalam rapat pembentukan komunitas B2W Semarang. Mereka berempat sudah lama tidak ikutan kumpul-kumpul gowes bareng, meski aku yakin di kediaman mereka masihg-masing, mereka tetap bersepeda.

Di ultah komselis yang keenam tahun ini, komselis terlalu sibuk dengan euphoria jamselinas kelima di Solo sehingga tidak sempat merencanakan apa-apa. Namun, di event ultahnya yang diberi tema “komselis gowes a-six” yang penyelenggaraannya bersamaan dengan TweedRide keempat di kota Semarang, lumayan juga Om Budenk hadir lagi. Selain itu, ada Om Boil yang muncul di tengah perjalanan bersama istrinya. Mereka berdua langsung bereunian setelah mungkin bertahun-tahun tidak sempat bertatap muka face to face, tidak hanya melalui media social. Karena penyelenggaraan yang mendadak, kita ga sempat woro-woro agar bisa dihadiri para “veteran” yang lain. LOL.

LG 13.47 03/11/2015


N.B.

Untuk tulisan ultah Komselis tahun 2014 klik disini.

Untuk tulisan ultah Komselis tahun 2015 klik disini.

No comments: