Search

Wednesday, November 11, 2015

Paradise Club, I am back!

Tadi pagi, Rabu 11 November 2015, waktu mendaftar menjadi member PC (lagi! setelah 7 tahun berlalu!) aku mendengar percakapan bahwa aerobic instructor yang biasanya sedang berhalangan, sehingga diganti oleh orang lain. Aku mendengar dua orang komplain sehingga ogah ikutan.

Aku ingat, duluuuuu zaman aku masih aktif di PC, aku pun sering merasakan hal yang sama. LOL. Jika instruktur kesayangan tidak hadir, sang pengganti biasanya dianggap kurang 'mumpuni', maka bakal banyak member yang langsung ngacir dari ruang erobik, dan ganti nge-gym. Biasanya para member yang telah cukup lama latihan disana, mereka menyukai instruktur yang gerakannya sangat dinamik, bukan yang klemar-klemer. :)

Tadi pagi waktu mendengar dua orang komplain itu, aku geli dalam hati. "I used to be like that too ..." Tapi kali ini, tentu aku lebih memilih ikut erobik, dari pada nge-gym., dengan alasan (1) Sudah lama ga erobik, aku tentu belum bisa merasakan bedanya gerakan yang super dinamik dan biasa-biasa saja (untuk menghindari penggunaan kata 'klemar-klemer' lol). (2) Aku belum siap jika tubuhku mendadak harus ngilu dan pegal disana-sini gegara tiba-tiba nge-gym. Biasa, awal nge-gym kan begitu dampaknya. :)

So? How was the (new) instructor this morning?

She was terrific! Gerakannya super lincah dan dinamik! Bahkan mungkin terlalu kreatif menginstruksikan perpaduan gerakan-gerakan sehingga butuh waktu untuk mengikuti gerakannya (not to mention "menghafalkan gerakannya". :) ) But, anyway, aku merasa 'raporku' kali ini lebih mendingan ketimbang waktu ikut erobik hari Jumat lalu. (Baca link ini.)

In fact, I am not undergoing degeneration. Yet. LOL.

Tblg 20.47 11/11/2015

No comments: