Search

Thursday, November 12, 2015

New Paradise Club

Paradise Club hari kedua. Aku baru ngeh kalau sekarang fitness center ini menambahi embel-embel NEW di depan namanya. Uhhh ...

Seperti kemarin, Rabu 11 November 2015 di hari pertama, hari ini aku sampai di PC (atau NPC) sekitar pukul 07.20. Tak lama kemudian erobik pun mulai. Instruktur hari ini nampaknya juga baru, karena sebelum memulai, dia bertanya, "Menghadap ke arah mana?" FYI, ruangan yang khusus digunakan untuk erobik ini lumayan luas, mungkin sekitar 5 x 7 meter. Di dua sisi terpasang kaca/cermin. Dipasangnya cermin di dua sisi ini memang kadang membuat instruktur baru bingung ke arah mana biasanya erobik dilaksanakan.

Jika di hari pertama kemarin, instruktur full menggunakan waktu untuk low impact - high impact aerobic selama kurang lebih 50 menit, hari ini aerobic hanya memakan waktu kurang lebih 30 menit. Sisanya digunakan untuk 'body language' dan 'dance'.

Usai erobic, aku tidak buru-buru pulang. Aku melihat-lihat peralatan untuk nge-gym, berusaha mengenali (lagi) alat-alat yang dulu kupakai, dan ... melihat-lihat kolam renang. Awalnya sih untuk mengintai satu tempat dimana dulu aku suka nongkrong, menikmati me-time seusai erobik maupun berenang, dan patah hati setelah mendapati bahwa tempat yang nyaman itu tak ada lagi. :( Sebagai ganti, di sudut situ telah dibangun kolam renang baru, disediakan juga tempat anak-anak bermain luncuran. Oh ... mungkin ini sebabnya pihak mengelola menggunakan kata NEW  di depan Paradise Club. Baiklaahhh :)

Oh ya, aku sempat bermain sepeda statis selama 10 menit, sepeda statis yang sama yang dulu sering kupakai juga. :)

IB180 20.33 12/11/2015

No comments: