Search

Wednesday, August 29, 2012

Rembang - Lasem

Setelah lebaran tanggal 19 - 20 Agustus 2012, aku dan seorang sahabat, Ranz, berkesempatan gowes dari Semarang ke Tuban, yang kita tempuh dalam waktu tiga hari, karena kita memang gowes nyante dan berkeinginan menikmati keindahan pantura. Jika bukan kita sendiri yang menikmati keindahan negara kita, siapa lagi? Selain karena ga punya duit sisa untuk dolan ke luar negeri, :-P, aku selalu mengaku I am a big fan of my own country. Dengan didukung hobi olahraga yang mendukung gaya hidup sehat -- bersepeda, aku ingin menyusuri jalan-jalan di negara sendiri, terutama Pulau Jawa dengan gowes.

Untuk tulisanku tentang bikepacking itu sendiri, klik aja day 1, day 2, day 3, day 4. :)

Berikut ini aku ingin berbagi beberapa gambar jepretan Ranz selama kita lewat Rembang ke Lasem. Silakan menikmati. :)

C-net 18.35 290812

lahan tambak garam

aku berdua Ranz di pinggir Pantai Gedong Berseri Caruban

ini apa yaa?

gubug pembuat garam

di jalan menuju Lasem

Ranz :)

tumpukan garam siap 'dipanen' :)

gerbang menuju Pantai Gedong Berseri Caruban

pinggir Pantai GBC yang masih pristine :)

pinggir Pantai GBC yang masih pristine 2

 Pantai GBC yang masih pristine :)

gowes keluar dari pantai menuju jalan raya

tambak garam

penggarap tambak garam