Search

Monday, August 06, 2012

Curcol yaa :)

Beberapa minggu yang lalu aku menemukan ada lomba yang diselenggarakan oleh www.femaledaily.com yang hadiah utamanya lumayan WOW, yakni laptop SONY. Kebetulan laptopku barusan kena virus, kubawa ke servis dan hasilnya mengecewakan, maka aku berencana ikut lomba itu. Iseng-iseng berhadiah, siapa tahu menang. (pede abis!)

Pertama kali aku ngepost tulisan di blogku di Ngeblog itu Memerdekakan .html tanggal 31 Juli 2012. (Deadline tanggal 5 Agustus 2012 pukul 24.00). Kutunggu beberapa hari kemudian, blog postku itu belum juga muncul di web femaledaily yang menyelenggarakan. I have no idea why. Kemudian tanggal 4 Agustus, kucoba post lagi tulisan yang sama di blogku yang lain, kali ini di Blogging is My Calling . Tanggal 5 Agustus pagi @femaledaily posting di twitter, mengingatkan bahwa deadline lomba malam itu, so yang mau ikutan, harap segera kirim link. Aku balesin postingan itu dengan bertanya mengapa blog post ku belum muncul di femaledaily.com Namun tidak ada balasan.

Beberapa menit yang lalu aku iseng ngecek. Blog post ku tetap tidak masuk. Kok gitu ya?

Kemudian aku iseng browsing 'nana podungge' di yahoo.com (biasanya kalo lagi narsis gini, aku browsing cuma di google.com). Seperti biasa, muncul alamat blog-blogku yang bertebaran di beberapa blog domains. Setelah membuka blogku yang di Nana Podungge's Simple Thought, aku membuka 'statcounter'. Salah satu feature yang ada adalah 'recent came from'. salah satunya adalah Daily Indonesia Baru kali ini aku tahu ada web dengan alamat ini. Iseng, aku cek kesana, mencaritahu bagaimana website satu ini bisa mengantar orang untuk berkunjung ke blogku. Dan ...

VOILA ...

Di bagian bawah, ada tautan ke 'Indonesia Blogs', dimana salah satu links yang ada di situ adalah link ke blogku, bersanding dengan blog-nya Wimar Witoelar, Juwono Sudarsono, dll. waaaahhh ... ternyata blogku tetap dianggap blog yang penting dikunjungi yak? Meski aku sudah sangat jarang ngeblog di situ, blog yang kupilih untuk ngeblog in English, dengan materi yang lumayan edukatif. (menurutku sendiri lhooo ...)
Dan ... aku menghibur diri sendiri. Baiklah, blog post-ku ga dimasukkan ke partisipan lomba di femaledaily.com Namun blogku tetap dianggap layak dikunjungi. Narsis untuk menghibur diri kan ga papa ya?

GL7 16.06 060812

Some comments from my other blogsite

bambangpriantono wrote on Aug 6
Iyaaaa...hehehehehe
afemaleguest wrote on Aug 6
lapeeeeerrrrrrrrrrrrrrrr
anotherorion wrote on Aug 6
anak MP akeh sing melu tapi beberapa pake blog engine lain :D, omong2 nek laptope rusak lungsurin ke aku wae
afemaleguest wrote on Aug 6
anak MP akeh sing melu tapi beberapa pake blog engine lain :D, omong2 nek laptope rusak lungsurin ke aku wae
iyo, aku yo weruh Febby, Nono, Ihwan, Rana ... dll ...

wah leptopku isih iso dinggo je, durung arep tak lungsurke, tapi yen eling data-data ning D ilang, aku sih mangkeeeellll ...
rirhikyu wrote on Aug 6
Salah masukin kuiznya tuh kali mba.
Menjebak mini kuiz nya
afemaleguest wrote on Aug 6
rirhikyu said
Salah masukin kuiznya tuh kali mba.
Menjebak mini kuiz nya
ooooo ...
hihihihihi ... emang jawabannya apaan sih? :-D
rudal2008 wrote on Aug 6
Kunjug juga kesana ah....hehehe....
afemaleguest wrote on Aug 6
rudal2008 said
Kunjug juga kesana ah....hehehe....
monggo :)
rengganiez wrote on Aug 6
memang layak dikunjungi mbak....
afemaleguest wrote on Aug 6
memang layak dikunjungi mbak....
tenkiu :)
srisariningdiyah wrote on Aug 6
panitianya minta ditabokin?
sini kutabokin deh
afemaleguest wrote on Aug 6
nabokinnya pake apa ya? hihihihi
rirhikyu wrote on Aug 6
Apa ya? E14p eh apa kebalik ya? Lg pk hape. Ada dikolom komen yg postinganku yg come to mama :)
Aku jg dikasih tau sama mba tintin
nurusyainie wrote on Aug 6
Wih, keren blognya mbak Nana
Cuman hehehe... saya ngertinya hanya sedikit
maklum belum pandai bercasciscus pake bahasa asing
ninelights wrote on Aug 6
Dan ... aku menghibur diri sendiri. Baiklah, blog post-ku ga dimasukkan ke partisipan lomba di femaledaily.com Namun blogku tetap dianggap layak dikunjungi. Narsis untuk menghibur diri kan ga papa ya?



GL7 16.06 060812
ehlahhhh...
kemarin itu blog ini belum masuk ke sana?
lha...?


Kemarin kalo jawab quiznya bener, langsung masuk kok, Mbak. Beneran..Soalnya aku yang pertama juga ngerasa kok gak masuk-masuk, tapi pas diberitahu mbak Tintin jawab kuisnya gak usah macem-macem cukup ketik seri vaionya, udah, beres. abis itu, emang bener langsung akan muncul di kotak yang paling kiri di halaman peserta..
afemaleguest wrote on Aug 6
ga pake kata sony kah?
herannya waktu femaledaily woro2 untuk segera submit karena malamnya deadline, aku nanya kenapa blog postku ga juga masuk, ga dijawab, eh, tadi kucek, status femaledaily yg woro2 itu dihapus. heran kan aku?

kalo memang karena jawaban quizku salah ya tinggal jawab aja toh jawabanku salah. padahal aku nanya ga lama setelah mereka posting yg woro-woro itu.
ninelights wrote on Aug 6
ga pake kata sony kah?
herannya waktu femaledaily woro2 untuk segera submit karena malamnya deadline, aku nanya kenapa blog postku ga juga masuk, ga dijawab, eh, tadi kucek, status femaledaily yg woro2 itu dihapus. heran kan aku?

kalo memang karena jawaban quizku salah ya tinggal jawab aja toh jawabanku salah. padahal aku nanya ga lama setelah mereka posting yg woro-woro itu.
oh, yang twit pagi itu yah...aku juga lihat.
pas tanggal 4 agustus masih buka memang...tapi begitu paginya kubuka, pendaftaran udah ditutup...ada tulisan dipaling atas sendiri.
awalnya aku mikir pendaftaran ditutup 5 agustus jam 00.00 yang berarti malemnya nanti. ternyata jam 12 dini hari.

itu kayaknya yang ngadmin blog sama twitter beda orang kali, mbak. jadinya miskom.
cakra69 wrote on Aug 6
oya..?? Suka iseng2 ngeblog diinternet..? :o)
Ati2ntar di baned kejaman batu... :o)P
afemaleguest wrote on Aug 6
sounds intriguing
hahahaha
martoart wrote on Aug 7
sounds intriguing
hahahaha
Lumayan bener loh. Tuh ada pengumuman MP mo buang fitur blog. Desember bersih dari sosialis-mediator (walah iki istilah opooo neh aku? padahal maksudnya Socmed). Udah bekap tulisanmu lom?

viva capitalista!
afemaleguest wrote on Aug 7
martoart said
Udah bekap tulisanmu lom?
kebetulan aku memang sudah biasa cross posting Kang, dengan blogku di blogspot.

tapi kalau foto-foto nahhh ... harus diselamatin nih ...
onit wrote on Aug 7
panitiane serik. bloge mbake wis kondang nang sakjagad internet. dadi ora dileboke peserta. sakjane mbake wong biasa, tapi dianggep selebritis ^^;;

(pardon, my words are full of judgement :p)
afemaleguest wrote on Aug 7
onit said
panitiane serik.
:-D

No comments: