Search

Friday, August 25, 2006

Pengen ...

Pengen nulis sesuatu tentang pekerjaanku, "I Love My Job", but entah kok kata-kata tidak bisa mengalir lancar. (Tadi judul udah kutulis, kalimat pembuka juga udah tertulis beberapa, but then STOPPED.)
Pengen nulis sesuatu tentang my only Abang, but juga mengalami hal yang sama. MANDEG di otak, ato di hati. LOL.
Pengen baca-baca postingan teman-temanku di blog.co.uk, but kok entah kemana nih mood-ku. :(
Pengen chat dengan abangku tersayang, but he seems not to be online at the moment. :( (abis baca email balesan dia yang bikin aku ketawa ngakak ... kak ... kak ... huahuahahahahaha ...) Seperti my 'hunk' yang telah menghiasi hidupku dan membuatnya menjadi jauh lebih berwarna selama dua tahun ini, abangku juga begitu.
Dia bilang dia strict and ga sabaran, tapi aduhhhhhhhhhh ... dia lucu sekali, tiap kali chat selalu bikin aku ketawa ngakak. Tapi aku memang bisa ngerasain dari chat kita (gimana tuh cara ngerasainnya Na? LOL) kalo dia strict. Padahal dia hadir dalam hidupku barusan juga, baru tanggal 12 Agustus 2006 yang lalu (tepat hari ultahku, euy! waktu aku dapat hadiah online gratis 3 jam di warnet langgananku). It means akan sangat mudah mengingat the first time my Abang came into my life. :D
Btw, komentar Abangku tentang aku sebut my loved one sebagai 'hunk', ("kamu nih Na,ada-ada aja!" katanya) huahahahaha ... mosok gitu aja aneh sih Bang? hahahaha ... sounds like teenagers yah? LOL.
Wah ... ternyata jadi juga aku nulis tentang my only Abang.
Udah ah ...

No comments: