Search

Thursday, August 31, 2006

In Her Shoes


 

 

Film ini berkisah tentang hubungan dua kakak adik, Rose Feller diperankan oleh Toni Collette dan Maggie Feller diperankan oleh Cameron Diaz. Kedua kakak adik ini memiliki sifat yang saling bertentangan, Rose, si pengacara, adalah seorang pekerja keras, cerdas, penyendiri, pemalu, tidak populer, sehingga sangat wajar kalau dia tidak memiliki pengalaman berpacaran yang cukup. Maggie, sang adik, seorang blonde yang tidak cerdas, unemployed, sehingga menggantungkan hidupnya kepada kakaknya, karena ibu tiri mereka tidak menyukai kehadiran mereka berdua di rumah. Kebalikan dari Rose, Maggie adalah seorang yang sociable, dan memiliki banyak pacar.

 

Satu kesamaan dari kedua kakak beradik ini, ukuran sepatu yang sama. Rose, si pekerja keras memiliki koleksi sepatu cute dan sexy yang lumayan banyak. Namun karena dia adalah seorang pemalu, sangat jarang dia memakai sepatu-sepatu tersebut, dan hanya menyimpannya di lemari dengan rapi. Maggie, mengetahui Rose memiliki koleksi sepatu yang sangat attractive tersebut, diam-diam sering meminjam sepatu-sepatu tersebut. :)

 


 

 

Hubungan mereka memburuk ketika satu malam Rose menangkap basah Maggie sedang bercinta dengan laki-laki yang ditaksir Rose. Rose mengusir Maggie dari rumahnya.

 

Namun, meskipun mereka saling marah dan mengumpat, they are still sisters who love each other, who care for the other's well-being.

 

Hubungan mereka membaik kembali atas bantuan sang nenek yang tanpa sengaja mereka 'temukan' kembali setelah 'menghilang' bertahun-tahun.

 

Dua touching scenes menurutku. Pertama ketika Maggie membacakan sebuah puisi tentang "Losing someone..." untuk seorang penghuni panti jompo, a very touching poem. Yang kedua, ketika Maggie membacakan puisi "I Carry Your Heart" milik EE Cummings. Very touching!!!

 

JDC 20.25 310806

 

No comments: