Search

Friday, February 12, 2016

KumCer Agus Noor Cerita Buat Para Kekasih



Tidak ada alasan yang pasti mengapa aku memilih kumpulan cerpen ini untuk kubeli ketika aku memutuskan untuk membeli buku saat berkunjung ke toko buku beberapa hari lalu, setelah hampir satu tahun aku tidak beli buku. Hohohoho ... Satu hal yang pasti, aku suka membaca cerpen-cerpen hasil karya Agus Noor. Kalau tidak salah ingat, ini adalah kumcernya yang ketiga (atau keempat ya?) yang kubeli. Yang pertama kubeli di tahun 2004, berjudul SELINGKUH ITU INDAH. Judulnya yang provoking tentu merupakan alasan pertama aku membelinya. :)

Tatkala memilah dan menimbang buku mana yang akan kubeli, terus terang saja, saat membaca judulnya, aku langsung membayangkan akan menulis sesuatu dengan judul yang mirip. Dan ... look at the previous post of mine here. :D

Aku baru saja membuka sampul plastik buku terbaruku, kemudian mengecek halaman demi halaman, in case ada halaman yang hilang. :) Kucek daftar isi, ada 32 cerpen. Dan ... kubaca cerpen pertama yang berjudul "Seorang Wanita & Jus Mangga".

Naturalis banget. :( Hhhh ...

(Sudah lama juga aku tidak membeli kumpulan cerpen terbitan Kompas.)

IB 17.13 12/02/2016

No comments: