Search

Wednesday, September 02, 2020

The Big O

 


Di satu 'scene' film BECAUSE I SAID SO Daphne (Diane Keaton) bertanya pada anak bungsunya Milly (Mandy Moore) "What does an orgasm feel like?"

 


(Background: Daphne, a single mother, memiliki 3 orang anak perempuan, yang pertama (Maggie diperankan oleh Lauren Graham) dan kedua Mae (diperankan oleh Piper Perabo) sudah menikah, sedangkan Milly baru 'mendapat' pacar, tidak hanya satu, melainkan dua. Isn't it hilarious? LOL.)

 


Milly pun dengan penuh 'excitement' menjelaskan seperti apakah orgasme itu: satu kondisi yang tidak bisa dijabarkan dengan kata-kata; "it is amazing, it is like out of control, satisfying, and it is like you are out of your body, this does not sound like delicious, but this is sooo delicious. You can get good laugh, but at the same time you wanna cry and this is a good cry. It is like shhhhhhhh aaaarrrghhhh …. " kemudian dilanjutkan dengan pernyataan, "I don't think I can explain it right, Mom. I cannot explain it right."

 


Setelah mencoba menjelaskan panjang lebar namun tetap merasa belum cukup jelas, Milly baru menyadari satu hal: ibunya belum pernah mengalami orgasme. Sang ibu kemudian menjelaskan bahwa dulu ayahnya hampir tidak punya waktu untuk itu.

 

*******

 



Sekitar 15 tahun yang lalu, seorang kawan yang baru saja menikah pernah bertanya kepadaku, "Orgasme itu yang gimana sih mbak?" sama seperti Milly, aku pun tidak bisa menjelaskannya secara 'jelas', lol, selain, "kita merasa seperti melayang di udara, jiwa serasa lepas dari tubuh."

 

*******

 

Di episode satu season 4 Sex and the City, Samantha diceritakan naksir seorang pastur. And you can guess, sebagai seseorang yang sangat 'sexual' dan menyadari sex appeal-nya yang tinggi, dia mencoba flirting sang pastur. Beberapa kali mencoba, dia tetap gagal. Hingga dia memutuskan untuk masturbasi sambil membayangkan sang pastur sebagai sexual partner-nya. Dalam episode ini, Samantha digambarkan sedang berteriak panjang, penuh kepuasan, bersanding dengan suara koor dari gereja yang bernada tinggi dan panjang.

 

Sam and the priest


Malamnya, ketika dia makan malam bersama tiga sahabatnya, Carrie, Charlotte dan Miranda, dia ditanya mengapa wajahnya bercahaya dan nampak lebih muda, lol. Dengan rasa puas, dia menjawab, "I masturbated with that priest in my imagination the whole afternoon!"

 


*******

 

So, have you ever got your Big O, buddies? :D

 

PT56 09.38 02 September 2020

No comments: