Search

Tuesday, April 26, 2022

Lee my darling

 Aku kembali bernostalgia dengan Lee sejak akhir September 2021. Kemudian iseng-iseng mencari akun Lee di Instagram, but I found his wife's account instead. beda dengan Lindsay yang bikin akun di facebook maupun instagram, Lee didn't. he himself said that he was not kinda guy of social media. dia malah menyarankan para fansnya untuk follow Faith's account on instagram.

waktu itu, Faith pakai nama akun 'therealfaithmajors' dimana di bagian 'about' dia menulis 'the wife of Lee Majors'. honestly, dia tidak begitu menarik bagiku, so aku tidak follow akunnya. untungnya akunnya terbuka, jadi aku bisa sewaktu-waktu berkunjung kesana dan stalking.

aku ingat tahun lalu, Faith posting foto-foto khusus saat perayaan ulang tahun Lee ke-82, 23 April 2021. bahkan ada satu postingan dimana Lee berbicara to his fans, saying thanks atas ucapan happy birthday from all over the world. 

entah kapan aku lupa, mendadak aku menemukan tulisan 'the wife of Lee Majors' itu menghilang dari akun Faith. :( Faith pun mengganti nama akunnya menjadi 'faithnoellemajors'. aku browsing, ternyata Noelle itu her maiden name. eh, her maiden name, atau itu her middle name ya? sejak saat ini aku sudah smelled something bad. :( mengapa Faith menghapus tulisan 'the wife of Lee Majors' itu? mengapa dia ganti nama akun? 

Lee turned to 83 years old last weekend. well, sejak bulan February lalu aku sudah tahu bahwa ada acara FANBO EXPO something like 'meet and greet' idola di Las Vegas tanggal 22-24 April 2022, pas ulang tahun Lee. ini berarti Lee was busy going to Vegas to attend it ya. di grup fans aku sudah lihat beberapa orang yang posting foto-foto bareng Lee, foto-foto poster Lee yang ditandatangani Lee sendiri. I don't envy them for sure, sadar diri lah, mana aku punya duit berangkat ke Amerika. ye kan? 

apa mungkin karena Lee sibuk jadi Faith belum sempat mengadakan acara birthday dinner untuk Lee? tapi, di akun instagramnya juga tidak ada postingan khusus ultah Lee. satu hal yang membuatku prihatin dan sedih. apa Faith tidak menyertai Lee ke Vegas? biasanya kan kemana pun Lee pergi, Faith menemani? 

saking resahnya aku, tadi pagi aku curhat ke Bams. and he was very sweet, he was willing to listen to me. I told him my hope: Lee will always be happy at his old age. 













No comments: