Search

Monday, December 15, 2014

Berhari Minggu di Goa Kreo & Waduk Jatibarang

Setelah lupa aku ngapain ya pada hari Minggu 26 Oktober 2014 -- ya ampyuuun, aku sudah pikun! hadeeehhh -- setelah di hari Sabtu 25 Oktober aku dan Ranz trekking ke Gedong Songo, akhirnya aku ingat -- setelah diingatkan Ranz, hahahaha -- bahwa pada hari Minggu 26 Oktober 2014 pagi aku ngajakin Ranz ke Goa Kreo. Seperti sehari sebelumnya kita dolan tanpa sepeda, hari itu kita juga tanpa menikmati kayuhan sepeda. :) Kita kesana naik sepeda motor. (Ughhhh ... sekali-sekali mensyukuri nikmat karunia memiliki sepeda motor. kekekekeke ...)

Baru pukul 07.00 aku sudah menjemput Ranz di kos. Terakhir kali bersepeda ke Goa Kreo di bulan Juni, Ranz tidak membawa kamera. Kali ini kita ingin full narsis!

Karena kita sampai di lokasi cukup pagi, suasana belum begitu ramai. Kita bisa leluasa foto-fiti disana sini, tanpa 'terhiasi' pengunjung lain yang berduyun-duyun di frame foto kita. hahahahaha ... Aku sempat penasaran ingin masuk ke goa yang ternyata bisa kumasuki tanpa perlu membungkukkan badan, namun ternyata di dalam sangatlah gelap, dan kita tidak membawa senter. Dan ... yang lebih penting lagi, khawatir jika bertemu ular. :)

Aku tidak mengajak Ranz mencoba nanjak trek di atas goa -- seperti yang kulakukan waktu aku kesana beberapa hari setelah lebaran dengan Angie dan adikku -- namun kita hanya mengitari areal di depan goa.

Kurang dari pukul 10.00 aku sudah tiba kembali ke rumah.














No comments: