Search

Saturday, June 14, 2008

Nana and her cutie


“Hmm ... Ms. Nana with her cutie ...” komentar seorang rekan kerja tatkala hari Rabu 11 Juni lalu aku menyalakan my cutie notebook (sumpah! saingan cute-nya dengan yang memilikinya sekarang, bukan dengan sang Abang yang memberikannya lebih dari setahun yang lalu. LOL.) di ruang guru, tatkala aku akan mengerjakan the final term report, dan aku kangen berat dengan Abangku, atau well ... kangen dengan musik-musik yang dia kirimkan ke aku, ato kangen dua-duanya LOL, (Kok ga kirim CD-CD lain lagi Bang? LOL.) Kan asik mengerjakan term report sambil mendengarkan musik? 
Rekan kerjaku ini yang suka dikomentarin ‘narsis’ oleh para siswanya memang salah satu regular visitor of my friendster blog, sehingga dia pun tahu the nick I chose to give the cute notebook I got from my Abang.
Jadi ingat sms yang dikirimkan oleh salah satu siswa beberapa saat yang lalu.
“Ms2 ... mo numpang tanya ... DLu Laptop kecil mungil kyk Ms. Na2 (he3 ... just kidding!) tuch punya Ms. Na2?? Merk’na pa’an? Brp duit?? Thx yupz..”
Jawabanku:
“Sony VAIO, aku ga tahu berapa duit coz a good friend of mine gave it to me. Lucky me, envy me, huehehehe ...”
Komentarnya:
“Ohh ... lucky you!!! Iya, aku tuch pengen punya laptop yang mungil gitu buat dibawa ke kampus.”
Jawabanku:
“I know, from the way you asked me you wanted to buy such a cute notebook too.”
Balasannya:
“Ywda de Ms. Thx yup. Nice day...”
Jawabanku:
“Nice day too for you.”
Hari Jumat 13 Juni kemarin, tatkala standby di ruang guru, aku pun bersibuk ria dengan my cute notebook, ngetik sesuatu buat ngisi blog Angie, yang udah lumayan lama keteteran, ga kuisi apa-apa. :-D
A workmate asked me, “How big is the capacity of your notebook, Ma’am?”
“7 GB.”
“Oh, lumayan besar ya. Di pameran yang kukunjungi tadi siang ada notebook mungil kayak gitu, produk ASUS, namun kapasistasnya cuma 4 GB.” She explained.
“Oh yah? How much is that?” I asked her.
“4 millions. Aku sedang pengen nih, tapi belum punya duit. Kalo boleh pake kartu kredit, trus nyicil, tentu aku mau.”
Aku manggut-manggut mendengarnya.
“Cuma ASUS kok Ma’am. Kalo SONY VAIO kayak punya Ms. Nana, wah ... ga kebeli deh. M-A-H-A-L!”
Kontan aku jadi kangen berat sama Abangku. And jadi teringat how he has eased my life, karena membuatku bisa scribble dimana pun aku berada as long as there is the plug in and the electricity is on.
LL TBL 10.35 140608

No comments: