Search

Wednesday, June 19, 2024

Emotional Ride

 

otw Solo - Semarang, Mei 2012

"Emotional eating" itu makan dengan penuh emosi, entah emosi senang atau sedih. Orang bisa jadi lupa diri. Ini kata nte Ria Serbeje, si bola bekel.

 

Aku ga pernah ngalamin itu, malah sebaliknya, kalo lagi emosi malah ga doyan makan, apalagi kalo lagi naksir, uwuwuwuuu, bawaannya kenyaaang mulu. Kekekeke …

 

"Emotional shopping" adalah kondisi sejenis, cuma luapannya belanja, bukan makan. Ini pengakuan nte Yessita Dewi

 

Mmmm ... aku juga ga pernah tuh. Belanja ya pas butuh beli sesuatu.

 

Duluuu, yang kukenal malah "emotional swimming", apalagi berenang sore hari, cuaca gerimis, angin dingin berembus, pas buat nglangut.

 

Emotional biking juga jelas pernah, terutama ketika aku merasa sakaw sepedaan gegara lamaaaa tidak sepedaan antar kota. Sekarang, aku sadar diri lah, ga berani memanjakan hasrat sakaw sepedaan. Yang penting kakiku sehat dulu. Semoga Ranz masih mau kuajak sepedaan luar kota.

 

(last Friday, aku ngobrol dengan Ranz bahwa di tahun 2020 kita sepedaan ke Waduk Gajahmungkur pp. do you know what she said? "kamu mantrain aku apa itu kok aku mau-maunya nemenin kamu ngepit ke Waduk Gajahmungkur pp?" wkwkwkwkwk)

 

Kalian kalo sedang butuh meluapkan emosi, ngapain?

 

P.S.:

 

Tulisan ini aku copas dari status FB 18 Juni 2019, dan telah aku tambahin dua paragraf tentang emotional biking. Ha ha

 

MS48 18.50 19/06/2024

 

Salah satu kisah tentang sakaw sepedaan bisa dibaca di sini ya  




No comments: