Search

Wednesday, March 01, 2023

B u c i n 6

 


Pagi-pagi 'sarapan' tulisan Mbak Rani tentang bucin. Seorang perempuan -- tulisnya -- jika sudah bucin, apa pun akan dia lakukan untuk sang pujaan agar sang lelaki tidak pernah berpaling darinya.

 

  1. Dia akan mengabaikan sahabat-sahabat baiknya demi menjamin kepentingan kekasihnya, yang jelas nomor satu dibanding apa pun di dunia ini. Demi menyenangkan kekasih hatinya, dia tak akan mendengarkan apa pun kata para sahabat bahkan saudaranya.
  2. Dia pun tak akan segan untuk memenuhi segala kebutuhan sang kekasih, bahkan kalau perlu berhutang demi menjamin kenyamanan si lelaki.

 

Apakah dengan demikian sang lelaki akan setia padanya? "No way!" kata Mbak RRM. Mengapa? Karena instinct seorang lelaki adalah menjadi hunter dan provider!

 

Membaca tulisan ini, saya lega karena ternyata tingkat kebucinan saya masih di level ecek-ecek, lol. Tingkat kebucinan saya hanya pada taraf remaja culun: "cannot stop thinking about him, days and nights". Bawaannya ndengerin lagu-lagu cinta yang dia kirim, membaca chat-chat lama (uhuk!), dan tentu menulis puisi buatnya.

 

JUST THAT!

 

Ecek-ecek bukan? Kaaan! 😉😊😄

 

Btw,

 

Membaca tulisan Mbak Rani mengingatkan saya pada seseorang yang pernah datang dalam kehidupan saya sekian tahun lalu. Untung kami ga jadi 'jadian', lol, karena sesuatu hal. Beberapa bulan kemudian, Ranz mengetahui sesuatu tentang lelaki itu: dia tipa lelaki yang hunting perempuan-perempuan yang dia lihat 'established' (namun 'kesepian') demi providing kebutuhan pacarnya. Nah lo.

 

PT56 11.01 01.03.2023

 

No comments: